Minggu, 29 Oktober 2017

Service Komputer Dual Core i5 panggilan Semarang 085643563591

Cara Merawat Processor


Cara Merawat Processor
1. Gunakan Fan dan Heatsink Processor yang bagus

Pakailah kipas atau pendingin processor yang bermutu bagus. Lebih baik sedikit mahal untuk bisa menjamin processor Anda berperforma bagus serta bisa menjaga suhu pada processor tetap stabil.

2.  Gunakan Thermal Paste yang bagus

Selain kipas ataupun pendingin yang bagus, pasta yang bagus juga sangat dianjurkan untuk merawat processor agar tetap awet.

3.  Bersihkan Processor

Jangan lupa untuk selalu membersihkan processor. Agendakan dengan teratur untuk membersihkan processor. Dalam mebersihkan processor bisa Anda lakukan setiap bulan ataupun disesuaikan dengan kebutuhan. Lihat situasi dan kondisi tempat CPU Anda, jika rentan terkena debu sebaiknya lakukan dengan intensitas yang lebih.

4.  Cek Suhu Processor menggunakan software

Software untuk mengontrol suhu processor akan sangat membantu mengkondisikan suhu processor Anda. Salah satu software yang recommended untuk masalah ini adalah HWMonitor. Software ini ada yang berbentuk installer juga ada yang berbentuk portabel. Lebih sederhana unduh yang model portabel, karena tidak begitu ribet untuk install.

Demikian tips dan cara merawat processor dari kami. Terimakasih, dan semoga yang sedikit dari kami bisa banyak bermanfaat untuk Anda semua. Silahkan dicoba

Sumber : http://carakuonlinedotcom.blogspot.co.id/2015/03/cara-merawat-processor.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar