Senin, 23 Oktober 2017

Service Komputer Panggilan Semarang 085643563591

TIPS MEMILIH SOFTWARE YANG BAGUS


Seiring perkembangan jaman tentunya lebih banyak lagi teknologi yang berkembang teruma Software. Beberapa software saat ini sungguhlah banyak dengan kreteria dan fungsi yang berbeda-beda . software merupaka aplikasi tambahan untuk sistem operasi windows yang dapat di gunakan untuk memepermudah dalam proses perhitungan atau membuat data misalnya di gunakan dalam usaha pertokoan, minimarket, restoran dll. Lalu bagaimana cara kita bisa mengetahui software apa yang sebenarnya kita butuhkan  dan tepat untuk kita gunakan. Berikut tips cara memilih tutorial yang bagus :
1.Mencari informasi di situs resminya atau membaca buku tentang kegunaan software fungsi dan fiturnya. Hal ini sangat perlu dilakukan untuk mendapatkan software yang tepat dan terbaik untuk anda dan di bidang usaha anda. Dapatkan informasi tersebut dengan benar-benar merasa yakin atas software yang anda gunakan dengan mematiskan kepada teman,browsing atau membaca lisensi software tersebut.

2.Pilih versi yang tepat , sebelum memutuskan membeli atau menginstal software, pastika versinya tepat dan terbaru agar kualitas software lebih update berserta mendukung atas sistem opersasi yang akan kita gunakan.
3.Cobalah versi(trial) sebelum membeli. Jika anda ingin bener-bener membeli software yang anda inginkan untuk mencobanya terlebih dahulu dengan versi software yang terbaru dan baik. Apabila cocok dan anda sngat puas dengan kualitas software tersebut maka anda bisa membelinya langsung.

4.Di kembangkan oleh pengembang terpercaya. Cara mengetahui pengembang yang dipercaya tidak mesti dilihat dari track reccordnya selama ini, sudah beberapa lama menjalankan bisnis yang sama atau sudah berapa lama usaha software ini berkembang, sudah beberapa perusahaan yang menggunakan, sudah berapa user yang memakai dll.

5.Jaminan support atau layanan. Hal ini sangat penting karena jika sewaktu-waktu kita membutuhkan bantuan akan sangat mudah di dapatkan, dengan kata lain jaminan support ini merupakan jaminan seberapa lama kita akan dapat menggunakan software dan mendapatkan layanan update.

6.Mudah di pelajari. Desain sistem yang baik ,terdapat tutorial atau file yang baik dan lengkap,bila perlu tersedia dalam bentuk video merupakan sarana utama untuk memepermudah dalam mempelajari software.

7.Teknologi yang di gunakan merupakan teknologi terkini, dengan menggunakan teknologi terkini setidaknya software tersebutakan dapat di pakai dalam jangka waktu yang lama. Software tersebut akan tetap dapat beradaptasi dengan perkembangan teknologi yang baru.
8.Jangan lihat bandrol harga software yang di tawarkan, cermati harga software sesuai dengan kualitas dan keaslianya, lihat informasi yang tertera di web tersebut.

9.Untuk mencari software paket, cari software software yang telah banyak di gunakan, artinya yang mempunyai jumlah pelanggan cukup banyak. Misalnya lebih dari 20 dan semuanya menggunakan paket yang sama.

10.Memperhatikan kelengkapan berbagai macam fitur yang di tawarkan dalam aplikasi tersebut dan memperhatikan dari segi kemudahan dalam penggunaannya.
Sekian turorial dari kami semoga tips-tips di atas menjadi acuan anda dalam memilih software. 

Sumber : http://www.software-id.com/central.php?aksi=tutorial_detil&kode=10-tips-memilih-software-yang-bagus

Simba[h] Komputer
Jl Jangli Krajan D 12 candisari
Semarang
Help Desk
Office. (024) 9103 4219
SMS. 085 643 563 591
BBM. D79F2DAF
Email : simbahkomputer@gmail.com 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar